Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Kantongi Rekomendasi, Tiket Cagub Dari Partai Nasdem Resmi Ditangan VAP

Kantongi Rekomendasi, Tiket Cagub Dari Partai Nasdem Resmi Ditangan VAP

Jakarta,Fajarmanado.com – Usaha Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam melakukan sosialisasi dan blusukan disejumlah daerah akhirnya membuakan hasil. Orang nomor 1 di Minahasa Utara dipercayakan partai Nasdem untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut. Hal ini ditandai dengan diterbitkannya surat rekomendasi calon Gubernur Sulut yang ditanda tangani langsung oleh ketua DPP partai Nasdem Surya Palo.

Surat rekomendasi partai Nasdem terkait calon Gubernur Sulut diserahkan langsung oleh ketua Garda Pemuda Nasdem sekaligus ketua koordinasi bidang pemenangan Pemilu, Prananda Surya Palo kepada Vonnie Anneke Panambunan di kantor DPP partai Nasdem, Senin (29/6). Saat menerima surat rekomendasi tersebut VAP turut didampingi putri sulungnya yang juga sebagai calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Pada kesempatan tersebut, VAP mengaku senang dan sembari menyampaikan terima kasih kepada ketua DPP partai Nasdem Surya Palo dan seluruh pengurus DPP yang telah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem. Ia berjanji akan menjalankan amanah  dengan baik untuk mewujudkan target menang di Pilkada sekaligus lebih membesarkan partai Nasdem di bumi nyiur melambai.

“Puji Tuhan saya dipercayakan untuk bertarung di Pilgub. Saya sampaikan terimakasih kepada pak Surya Palo serta seluruh pengurus DPP yang telah mempercayakan saya sebagai calon Gubernur dari partai Nasdem.”kata VAP.

Sementara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat itu turut mendampingi VAP menyatakan siap mendukung dan memenangkan VAP di Pilgub mendatang. Ia juga turut memberikan menyampaikan terima kasih kepada DPP partai yang telah merekomendasikan VAP sebagai calon Gubernur Sulut.

“Kami akan maksimal memenangkan partai Nasdem di Pilkada mendatang. Setelah ini kami akan menyusun strategi pemenangan VAP bersama calon wakil gubernurnya yang nanti akan ditentunkan DPP partai Nasdem.”tutur SGR.

Dengan mengantongi rekomendasi sebagai calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem, maka VAP tinggal menunggu figur pendamping calon wakil Gubernur yang akan ditentukan oleh DPP partai Nasdem untuk kemudian diterbitkan Surat Keputusan (SK) pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, sebagai syarat partai untuk mendaftarkan pasangan calonnya di KPU Provinsi Sulut.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.