Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Peduli Covid 19, Sarhan Antili Telah Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker

Peduli Covid 19, Sarhan Antili Telah Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker

Airmadidi,Fajarmanado.com – Komitmen Politisi Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) Minahasa Utara (Minut), Sarhan Antili untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana nasional covid 19 patut diacungi jempol. Buktinya ia telah membagikan 2000 lebih paket sembako, 8000 masker serta ratusan APD sejak adanya covid-19 hingga penghujung ramadhan.

Aksi sosial yang dilakukan anggota DPRD Minahasa Utara 4 periode ini murni kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat mewabahnya virus corona. Saat ini masyarakat sedang kesulitan ekonomi, perhatian dan bantuan dari semua pihak sangat mereka harapkan dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk komitmen saya kepada masyarakat sebagai wakil rakyat. Ini murni sedekah sosial saya secara pribadi,  dan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tedampak secara ekonomi akibat covid-19,” kata Antili

Politisi yang saat ini masuk dalam bursa calon wakil bupati Minut ini menyebutkan, bantuan yang diberikan untuk masyarakat terdampak covid berupa Sembako, Masker, APD. Selain itu ada juga bantuan seragam dan alat kesenian untuk sejumlah majelis taklim di Minahasa Utara.

Dia pun mengajak, orang-orang yang berkelebihan rejeki untuk bahu -membahu dan bergotong royong untuk ikut turun meringankan beban masyaraat yang terdampak.

“Mari kita yang punya kelebihan untuk bergandeng tangan meringankan beban bagi mereka yang terdampak, dan membutuhkan uluran tangan secara ikhlas. Ini musibah nasional dan global, kita singkirkan dulu kepetingan politik dan fokus pada masalah kemanusiaan,” tukasnya.

Kegiatan kemanusian ini, dijelaskannya, dilakukan secara serentak di Indonesia. Sebab, hal ini sesuai instruksi ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Bahwa seluruh anggota DPRD dari PKB se-Indonesia untuk mengikhlaskan gajinya membantu masyarakat dalam menghadapi virus mematikan ini.

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.