Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ucapan Dan Harapan di Hut Ke – 13 Mitra Dari Pemerintah Dan Masyarakat Desa Towuntu Timur

Ucapan Dan Harapan di Hut Ke – 13 Mitra Dari Pemerintah Dan Masyarakat Desa Towuntu Timur
Pasan, Fajarmanado.com — Pemerintah Dan Masyarakat Desa Towuntu Timur kecamatan Pasan mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Mitra yang tepat pada hari ini, Sabtu 23 Mei 2020 berusia 13 tahun.

“Selamat hari jadi Kabupaten Mitra ke 13 dan terima kasih juga kepada Bupati Mitra James Sumendap SH, sang Pemimpin yang telah menjadikan Mitra semakin terdepan dengan prestasi-prestasi gemilang, bahkan berbagai capaian keberhasilan yang telah dipersembahkan untuk Masyarakat Mitra,” ungkap Hukum Tua Desa Towuntu Timur Engelbert Wahongan melalui Kaur perencanaan Bobby Sumangando.

Baca Juga :  Semuel Montolalu Ucapkan Selamat Hut Ke - 13 Kabupaten Minahasa Tenggara

 

Tidak hanya itu Sumangando juga berharap, semoga di usia baru ini, Kabupaten Mitra dengan slogan ‘Mitra Hebat Bergerak Cepat’, mampu mempertahankan capaian prestasi yang telah diraih, dan terus bergerak cepat sehingga mampu menjadi percontohan yang baik untuk Kabupaten Kota yang lain.

“Harapan saya sebagai bawahan di desa, Kabupaten Mitra dengan slogan ‘Mitra Hebat Bergerak Cepat’, di usia ke 13 ini, terus bergerak cepat, sehingga menjadi teladan bagi Kabupaten Kota yang lain dan mampu mempertahankan capaian prestasi yang diraih, semakin diberkati dan selalu dalam lindungan Tuhan dalam menghadapi situasi pandemi covid-19,” harap Sumangando.

Baca Juga :  Munira Bin Ali Mengucapkan Selamat Hut Ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara

Lebih lanjut Sumangando mengatakan walaupun tidak ada perayaan istimewa di usia yang baru untuk Kabupaten Mitra saat ini karena adanya wabah covid-19, namun doa dan ungkapan syukur kepada sang pencipta adalah yang utama, dengan harapan semoga pandemi covid-19 segera berlalu.

“Kita harus berbangga mempunyai pemimpin yang Hebat dan bisa membawah perubahan di kabupaten Minahasa Tenggara,” Kata Sumangando.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.