Bantu Masyarakat Terdampak Covid, SGR Menyisir Desa Sawangan dan Tanggari

Airmadidi,Fajarmanado.com – Setelah menyisir daerah kepualauan, kini giliran masyarakat di kecamatan Airmadidi mendapat bantuan langsung dari Shintia Gelly Rumumpe. Srikandi dari partai Nasdem ini turun memberikan bantuan masker, hand sanitizer dan sejumlah uang kepada masyarakat yang berada di desa Tanggari dan Sawangan.

Dalam aksi kemanusiaannya ini, SGR membagikan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat sebagai bukti kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini kesulitan ekonomi akibat virus covid 19 yang saat ini sedang melanda di sejumlah daerah termasuk Minahasa Utara.

Aksi sosial yang ditunjukan oleh salah satu calon Bupati Minahasa Utara dari partai Nasdem ini menuai apreseasi masyarakat. Mereka menilai bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian SGR sebagai wakil rakyat yang sangat peka dengan kondisi dan keadaan yang dialami masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini.

“Saat ini kami sangat membutuhkan uluran tangan dari wakil rakyat yang sedang duduk di DPRD. Bantuan yang diberikan SGR dengan turun langsung seperti ini sangat kami rindukan agar para wakil rakyat kami tau kondisi kami dilapangan seperti apa. Kami masyarakat Tanggari sangat mengapreseasi aksi sosial yang dilakukan SGR ini, semoga menjadi contoh buat wakil rakyat yang lain.”kata salah satu warga Tanggari.

SGR sendiri dalam aksinya kali ini menuturkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat dalam menghadapi virus covid 19 ini. Terlebih masyarakat desa Tanggari dan Sawangan yang merupakan konstituennya disaat pemilihan legislatif waktu lalu.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini, bisa membantu masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi covid 19. Bantuan ini memang tidak seberapa tetapi apa yang saya berikan ini tulus sebagai bukti kecintaan saya kepada masyarakat Minahasa Utara.” Ujar SGR.

Dalam pembagian bantuan kali ini, semua kalangan diberikan bantuan, mulai dari Lansia hingga anak – anak, semuanya mendapatkan sentuhan dari srikandi yang dikenal mewarisi jiwa sosial dari ibunya Vonnie Anneke Panambunan yang merupakan orang nomor 1 di Bumi Klabat.

 

Penulis : Joel Polutu