oleh

Stefa Liow Tetap Komit Jembatani Kepentingan Daerah di Pusat

Tomohon, Fajarmanado.com — Senator Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Stefanus BAN Liow, MAP kembali menegaskan komitmennya untuk terus menjembatani kepentingan daerah Nyiur Melambai kepada pemerintah pusat.

“Sebagai wakil daerah, telah menjadi tekad dan komitmen saya untuk senantiasa terus menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah Sulawesi Utara, di dalamnya Kota Tomohon di tingkat pusat,” katanya kepada wartawan di salah satu cafe di Kota Tomohon,  Senin (9/3/2020).

Sebaliknya, lanjut anggota DPR RI/MPR RI utusan Sulut ini, dirinya juga tetap berkomitmen memberikan informasi program strategis pemerintah pusat di daerah supaya daerah proaktif menjemput dan menindaklanjutinya untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah.

Baca Juga :  Senator SBANL Dapat Masukan Persoalan Perindustrian dan Peternakan di Sulut

Didanpingi isterinya, Ir. miky Junita Linda Wenur, MAP,  Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, Stefa Liow,  sapaan akrab pria yang juga Pimpinan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI ini, memaparkan, suatu kewajiban bagi anggota dewan melakukan pertanggungjawaban moral dan politik untuk diketahui publik dalam berbagai kesempatan, termasuk melalui pemberitaan media masa.

“Bagi insan pers harus baku-baku bae, baku-baku sayang, saling mendoakan serta bertugas dengan mengandalkan Tuhan dan mematuhi kode etik jurnalis,” pesan Senator Sulut ini.

Baca Juga :  Senator SBANL Dapat Masukan Persoalan Perindustrian dan Peternakan di Sulut

SBANL yang juga Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD RI di MPR RI dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI sebagai Alat Kelengkapan MPR RI ini juga menerima masukan, usulan, pendapat dari insan pers.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengatakan perlunya ketulusan dan kemurnian hati disertai jiwa dan semangat kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas semua elemen agar Tomohon Semakin Tangguh.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

News Feed