oleh

SGR Sah Kantongi SK Calon Bupati Minut dari NasDem

Airmadidi, Fajarmanado.com — Teka-teki siapa yang bakal mendapatkan restu Partai NasDem untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akhirnya terjawab, Kamis (27/2/2020).

Partai besutan Surya Paloh ini ternyata mempercayakan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang kini Wakil Ketua DPRD Minut sebagai Calon Bupati (Cabup).

Kepercayaan tersebut berujud Surat Keputusan (SK) Calon Bupati Minut yang diserahkan langsung oleh DPP Partai NasDem dan diterima SGR di Jakarta.

SGR sendiri usai menjemput SK di Kantor DPP partai NasDem menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dan kepada pimpinan pusat partai NasDem yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi calon Bupati Minut.

Ia menegaskan bahwa amanah ini akan dilaksanakannya dengan baik untuk memenangkan partai Nasdem di Pilkada 23 September 2020 mendatang.

“Kepercayaan ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan dengan baik untuk memenangkan Pilkada di Minahasa Utara,” kata SGR.

Soal siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati, SGR menyerahkannya kepada partai.

Namun berdasarkan informasi yang diterima Fajarmanado.com, posisi Wakil Bupati besar peluang akan dipercayakan kepada Sarhan Antili dari partai PKB.

Pasalnya, selain NasDem harus berkoalisi, Sarhan Antili adalah salah satu calon Bupati yang mendaftar di partai NasDem, yang paling gencar bersosialiasi bersama SGR selama ini.

Bahkan, banyak masyarakat Minut menaruh harapan kepada pasangan muda ini untuk membawa Kabupaten Minut lebih maju dan sejahtera.

Penulis: Joel Polutu

News Feed