oleh

Wow..! Besok, Mendagri Tito Segera Lantik Elly Lasut di Jakarta, Ini Dasarnya

Jakarta, Fajarmanado.com — Mendagri Tito Karnavian dikabarkan segera melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara terpilih, Dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Mochtar Arude Parapaga di Jakarta, Rabu (26/2/2020), besok pagi.

Kabar ini berdasarkan radiogram Kemendagri yang beredar, Selasa (25/2/2020), hari ini.

Radiogram ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo, MM tertanggal 25 Februari 2020 tersebut ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Utara (sulut), Ketua DPRD Sulut, Plh. Bupati KepulauanTalaud dan Ketua DPRD kepulauan Talaud.

Radiogram yang bernomor 131.71/8200/SJ itu pun berkualifikasi segera. Karena, di dalamnya menyebutkan bahwa Mendagri Tito Karnavian akan melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud terpilih pada Pilkada serentak 2018 pada tanggal 26 Februari 2020 pukul 08.30 WIB.

Tempat pelantikan di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat.

Inilah Radiogram Kemendagri soal Pelantikan Bupati Kepulauan Talaud

Oleh karena itulah, Gubernur Sulut diminta hadir dan memerintahkan Wakil Gubernur, Sekretaris Provinsi, Asisten 1, Kepala Biro Pemerintahan dan Kepala Kesbangpol ikut menghadiri pelantingan tersebut.

Begitu pun Plh Bupati Kepulauan Talaud juga diminta hadir bersama para pihak terkait, termasuk KPUD dan Banwaslu setempat.

Penulis: Aji P

Editor   :  Herly Umbas

News Feed