Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Warga Keluhkan Sikap Kadis Perhubungan Mitra Yang Arogan

Warga Keluhkan Sikap Kadis Perhubungan Mitra Yang Arogan
Ratahan, Fajarmanado.com — Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) inisial DK, dinilai sangat arogan. Pasalnya, disaat pemasangan Rambu Lalu Lintas di setiap titik tidak berkoordinasi dengan pemilik usaha.

Seperti halnya terjadi Jumat (14/2/2020), tepatnya di depan tempat usaha cafe Sabua yang beralamatkan di Kelurah an Lowu II Kecamatan Ratahan Kabupat en Mitra. DK sendiri dinilai pemilik usaha sangat arogan, karena disaat pemasang an tanda larangan parkir tepat di depan tempat usaha.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Tak Penting Lakukan PSBB Di Sulut

“Saya hanya bermaksud mau menanyak an ke DK, kenapa tanda larangan di pasa ng tepat di depan usaha. Namun sangat disayangkan, oknum kepala Dinas Perhubungan menjawab. Kiapa haga???,”ujar Hardy Rambi pemilik usaha Cafe Sabua.

Sangat disesali sekali cara dan perlakuan dari oknum Kepala Dinas DK, sebagai Aparatur Sipil Negara. Karena tidak menceminkan sikap dan etika yang baik sebagai pejabat dan ASN.

Baca Juga :  Camat Posumaen Djemmy Walukow Puji Keberhasilan Bupati James Sumendap

“Karena itu, saya berharap kepada Bupati Mitra James Sumendap SH. Agar bisa menindak dengan tegas oknum kepala dinas tersebut, yang dianggap arogan. Tak sepantasnya selaku kepala Dinas mempunyai sikap dan etika tidak baik,”pungkasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses