Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Bersama Uskup Manado, Wawali SAS Besuk Pasien di RS Gunung Maria Tomohon

Bersama Uskup Manado, Wawali SAS Besuk Pasien di RS Gunung Maria Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC membesuk sejumlah pasien di Rumah Sakit (RS) Gunung Maria Tomohon, Selasa (11/2/2020).

Wawali SAS, sapaan akrabnya dan Uskup Rolly Untu menyapa beberapa pasien seusai menghadiri Yubileum 90 tahun Rumah Sakit Gunung Maria, kemarin.

Wawali SAS berharap capaian keberhasilan yang telah diraih RS Gunung Maria sampai saat ini, hendaklah dijaga, dipelihara dan ditingkatkan sehingga akan terus menjadi bagian penting dalam meningkatkan kreativitas dan motivasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Diresmikan Gubernur Olly, Ini Harapan Jimmy Eman dari Umat Santo Petrus Stasi Kumelembuai

“Akan juga terus menyemangati, serta memberi dorongan kepada segenap keluarga besar Rumah Sakit Gunung Maria untuk lebih profesional, dan meningkatkan performa kinerja serta memperluas pelayanan kasih dalam menunaikan tugas-tugas kedepan dalam rangka menghadapi tantangan semakin luas dan kompleks,” ujar SAS, sapaan akrab Wawali cantik itu.

Lebih lanjut SAS mengatakan, peringatan hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Gunung Maria Tomohon yang ke-90 ini, kiranya dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk memperkokoh dan memperkuat komitmen semua pihak, terkait dalam melayani kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat umum dan umat. 

Baca Juga :  Rayakan Yubelium ke-90, RS Gunung Maria Tomohon Kembali Terima Pasien BPJS

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses