Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Gandeng Komando Minsel, MTC Matangkan Lomba Kuncikan di Desa Tumani

Gandeng Komando Minsel, MTC Matangkan Lomba Kuncikan di Desa Tumani

Maesaan, Fajarmanado.com — Berbagai persiapan menyambut kuncikan tahun baru 2020 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 mulai dilakukan berbagai kalangan, tak terkecuali kaum desa.

Kalangan milenial yang tergabung dalam Milenial Tumani Cakram (MTC) Desa Tumani Kecamatan Maesaan, Minahasa Selatan (Minsel), misalnya, kini semakin mematangkan berbagai lomba, di antaranya lomba makan kerupuk, tobelo, kumpul air dan motor lambat.

Ketua MTC, Ricky Pesik menjelaskan, tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk memberi warna baru dengan menghadirkan berbagai lomba yang dapat menghibur para penonton maupun para pelintas jalan atau pengunjung yang datang di Desa Tumani ini.

Baca Juga :  Pesta Miras Ricuh, Usai Menganiaya, Pemuda Ini Ditikam

“Ya tentunya kami berharap kegiatan yang akan kami lakukan nanti bisa dinikmati, sehingga akan berdampak menghibur semua orang juga meramaikan Desa Tumani,” ujar Pesik kepada wartawan, di Desa Tumani, Jumat (24/1/2020).

Selain itu, ia memaparkan, organisasi Milenial Tumani Cakram (MTC) dibentuk dengan tujuan untuk menciptakan persatuan antar anak muda yang tergabung di Tumani Raya.

“Jadi menurut saya, untuk menciptakan persatuan, kebersamaan dan kekompakan tentunya akan terjadi ketika kita bergerak bahu membahu dalam melakukan suatu kegiatan yang dapat di nikmati oleh banyak orang,” kata pria yang dikenal memiliki ide brilian ini.

Baca Juga :  MTC Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Pesik: Tugas Milenial Memperhatikan Kondisi Masyarakat

“Saya harap apa yang akan saya dan kawan kawan lakukan dapat membuktikan bahwa kaum milenial tidak hanya identik dengan kegiatan pestapora dan hura hura seperti dikenal pada umumnya, tapi juga mampu melakukan terobosan dalam hal positif saat hadir di tengah masyarakat,” sambung Pesik.

Dalam mengsukseskan kegiatan tersebut, MTC menggandeng Komunitas Anti Narkoba Indonesia (Komando) Minsel yang dinahkodai Ferdy Roring SE, MM.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan