Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sukses Amankan Natal dan Tahun Baru, AKP Dharta Tetap Lakukan Ini - Fajar Manado

Sukses Amankan Natal dan Tahun Baru, AKP Dharta Tetap Lakukan Ini

Sukses Amankan Natal dan Tahun Baru,  AKP Dharta Tetap Lakukan Ini

Tondano, Fajarmanado.com — Suasana menjelang dan pasca perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Tondano Selatan dan Tondano Barat tersaji kondusif.

Diback-up personil Polres Minahasa sebagaimana 20 kecamatan lainnya, keamanan dan kenyamanan masyarakat Tondano Barat dan Tondano Selatan tercipta berkat kerja keras tak kenal lelah namun tetap terus tampil humanis dari jajaran personil Polsek Tondano.

Di bawah komando dan kendali Kapolsek AKP Dartha Bambang Daipaha, 24 personil Polsek Tondano tak henti berpatroli dan menyapa langsung masyarakat di dua kecamatan bagian dari pusat pemerintahan Kabupaten Minahasa tersebut.

Baca Juga :  Rayakan Natal dan Sambut Tahun Baru, Desa Touure Dua Miliki GSG

Meski sukses mengemban tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru, AKP Dharta terkesan tak sontak berpuas diri. Tak heran, ayah dua Putri ini kembali menggelar rapat koordinasi dengan anggota jajarannya di Mapolsek, Kelurahan Tolimambot, Selasa (7/12/2020).

“Terima kasih atas kerja keras yang sudah dilakukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, yang baru saja lewat. Tapi kita jangan berpuas diri,” katanya.

Di depan, lanjut dia, bisa saja ada ancaman gangguan kamtibmas. Untuk itu, giat patroli harus terus dilaksanakan, bahkan ditingkatkan lagi agar Polri selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi sahabat masyarakat.

Baca Juga :  Lagi, Tebing Goa Jepang Longsor, Ini Reaksi Camat Fabian Mendur dan Kapolsek Anthon

“Karena itulah, jaga sikap dan prilaku. Jangan sok arogan. Jadilah sahabat, pengayom dan pelindung masyarakat agar Polri benar-benar dicintai masyarakat,” tandasnya.

“Bekerjalah secara profesional. Polisi harus terus hadir bersama masyarakat, karena itu harus mudah dihubungi, jangan arogan dan bergerak cepat ketika dibutuhkan masyarakat,” sambung AKP Dartha, yang mantan Kapolsek Kawangkoan ini.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan