Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Dialog dengan Media, Dandim Paparkan Keterlibatan TNI di Hari Natal dan Tahun Baru - Fajar Manado

Dialog dengan Media, Dandim Paparkan Keterlibatan TNI di Hari Natal dan Tahun Baru

Dialog dengan Media, Dandim Paparkan Keterlibatan TNI di Hari Natal dan Tahun Baru

Tomohon, Fajarmanado.com – Puluhan wartawan baik cetak maupun elektronik Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, berdialog bersama Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, MSi di Aula Makodim 1302 Minahasa, Jumat (20/12/2019).

Dalam dialog tersebut, Dandim Slamet Raharjo memaparkan keterlibatan TNI dalam pengamanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dimana TNI akan bersama Polisi untuk menggelar penjagaan rutin di beberapa titik, salah satunya tempat-tempat ibadah umat Kristiani atau Gereja.

Baca Juga :  Sukses Amankan Natal dan Tahun Baru, AKP Dharta Tetap Lakukan Ini

“Saya sudah perintahkan anggota saya di tiap koramil untuk terlibat dalam pengamanan hari natal dan tahun baru, bersama pihak pepolisian,” kata Dandim.

Kepada seluruh masyarakat, Dandim menghimbau agar dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru harus dirayakan dengan penuh kesederhanaan. Karena, dalam kesederhanaan itu keimanan kita bertambah.

“Tidak perlu kita pesta pora dan Miras, supaya hal-hal yang tidak kita inginkan dapat diminimalisir kemudian pada intinya harus bersyukur,” pesannya.

Baca Juga :  Tentara Angkat Eceng Gondok, Ini Kepedulian TNI Terhadap Pelestarian Danau Tondano

“Yang sebenarnya dalam mengartikan makna natal itu bukan hanya berapa banyak uang yang kita miliki tapi berapa banyak waktu yang kita miliki untuk bersyukur,” sambungnya.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan