oleh

Dikawal Ratusan Ranmor, RR Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Tomohon di Kantor DPD PDIP Sulut

Manado, Fajarmanado.com — dr Roland Roeroe (RR) menunjukan keseriusan dan komitmennya untuk maju bertarung sebagai calon Wali Kota Tomohon tahun 2020.

Kesriusan itu dibuktikan Roeroe setelah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Sulut, Sabtu (7/12/2019).

Saat melakukan pendaftaran, RR dikawal masa dengan menggunakan kendaraan bermotor roda empat yang tercatat berjumlah 165 unit. Mobil-mobil tersebut sudah standby berkumpul di kediaman RR, Jalan Siswa Manado sejak jam 6 pagi, sebelum menujuk Kantor DPD I PDIP Sulut.

“Ini adalah masa spontanitas, saya juga tidak menyangka di hari ini banyak simpatisan yang ingin terlibat dalam mengawal pendaftaran saya di DPD PDIP Sulut. Sebenarnya masa pendaftaran belum saatnya membawa masa namun saya tidak bisa membendung semangat mereka,” ujar Roeroe.

Baca Juga :  CS-WL Tour Wisata Tinjau Kawah Tompaluan Gunung Lokon

Ia pun berterimah kasih ata antusias dan semangat dari masyarakat Kota Tomohon yang tergabung dari berbagai komunitas itu.

Dalam pendaftaran tersebut, Roland Roeroe diterima langsung oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Steven Kandouw dan Sekertaris PDIP Sulut Franky Wongkar serta beberapa tim penjaringan partai yaitu, Sandra Rondonuwu, Ferry Wowor dan Lucky Senduk.

Usai melakukan pendaftaran, pencetus jargon “Tomohon Baru” itu kembali mengungkapkan untuk siap maju sebagai Kandidat Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota di Pilkada Tomohon 2020 nanti hanya di partai berlambang banteng moncong putih.

Baca Juga :  CS-WL Tour Wisata Tinjau Kawah Tompaluan Gunung Lokon

“Kalau tidak di usung oleh PDIP saya tidak akan mencalonkan diri, tapi tetap akan mendukung sepenuhnya siapa saja yang akan dicalonkan partai yang dipimpin bapak Olly Dondokambey di sulut ini,” bebernya.

Meski ada dua partai besar yaitu Partai Golkar dan Nasdem yang sudah merilis namanya untuk bergabung, ia tetap komitmen hanya ingin maju di PDIP, namun Roeroe tetap berterimah kasih kepada dua partai tersebut yang telah merilis namanya.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed