oleh

Astaga..! Pria 59 Tahun Nekat ‘Lahap’ Mahkota Gadis Ingusan, Begini Nasibnya

Gemeh, Fajarmanado.com — Seorang pria beranjak lanjut usia (lansia), berinisial HM alias Dada (59 tahun) nekad ‘melahap’ mahkota gadis ingusan.

Pria yang disapa Dada, oknum warga Desa Bambung, Kecamatan Gemeh, Kabupaten Kepulauan Talaud itu akhirnya, diamankan personel Polsek Gemeh, Selasa (29/10/2019).

Dada, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tersebut dilaporkan telah mencabuli seorang anak perempuan di bawah umur, sebut saja Bunga (12 tahun), yang masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga :  Panen Benih, DPD RI dan Kementan Dorong Bunga Krisan Tomohon Menuju Ekspor

Kapolsek Gemeh, Ipda P.B. Tumade mengatakan, tersangka ditangkap saat melarikan diri menggunakan speed boat menuju Kecamatan Lirung.

“Tersangka kami tangkap di Pelabuhan Lirung. Tersangka rencananya akan melanjutkan pelariannya ke wilayah Gorontalo. Penangkapan ini berkat kerjasama yang baik dengan Polsek Lirung,” ujar Kapolsek Gemeh kepada wartawan, Rabu (30/10/2019).

Tersangka, lanjutnya, telah dua kali mencabuli korban. Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah tersangka, dengan mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban.

Baca Juga :  Menuju Desa Wisata, Kayuuwi Tuntaskan Akses Jalan Masuk Hutan Marga Satwa

“Keterangan korban, dirinya dipaksa. Dan setelah dicabuli, korban diberi uang oleh tersangka sambil mengancam akan membunuh korban jika menceritakan hal ini kepada orang lain. Tersangka sudah diamankan dan akan diproses hukum lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.

Editor : Herly Umbas

News Feed