Wali Kota Eman Minta Masyarakat Pertahankan Toleransi

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak meminta agar masyarakat mempertahankan tolerasi dan kehidupan damai yang telah tercipta harmonis selama ini di Kota Religius Tomohon.

Wali Kota Jimmy Eman mengungkapkan hal tersebut dalam sambutannya yang dibqcakan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan pada kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan bangsa dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Minggu 20-10-2019 di Menara Alfa Omega, Jumat (18/10/2019).

‘’Mari kita terus pertahankan kehidupan damai dan harmonis di Kota Tomohon sehingga Kota Toleransi dan Harmony terus ada di Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Doa dipanjatkan berantai oleh jajaran tokoh agama, diawali oleh Bhikhu  (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPdI), Pdt Jeff Mundung  (Advent)  Pdt Sisil Roring (GMIM) dan Ustad Farid Gasim  (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie MTh.

Hadir pada Doa bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan Linmas.

Penulis: Prokla Mambo