TIFF Telah Usai, Taman Bunga Kelurahan Lansot Terus Dipercantik

Tomohon, Fajarmanado.com — Kegiatan pariwisata akbar, Tomohon International Flowers Festiva (TIFF) 2019 telah usai dan sukses dihelat pada 8-12 Agustus 2019 silam.

Meski demikian, upaya untuk mempercantik taman bunga terus dilakukan, seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Lansot, Tomohon Selatan, di bawah komando Lurah Henny Bororing, Jumat (27/9/2019).

Menurut Lurah Henny, kegiatan perawatan taman bunga tersebut rutin dilakukannya bersama perangkat kelurahan dan masyarakat sekali dalam seminggu.

“Merawatan taman ini rutin kami lakukan untuk menjaga keindahan Kota Tomohon bukan hanya saat pelaksanaan TIFF berlangsung, namun tetap bisa di nikmati dan meninggalkan kesan keindahan tomohon bagi para pengunjung,” jelasnya.

Ia berharap yang dilakukan saat ini bukan hanya untuk masyarakat Kelurahan saja, namun bisa menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah di bawa kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan dalam mempercantik kota.

“Antusias dan dukungan masyarakat Lansot juga begitu besar untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan setiap hari jumat,” tandasnya.

Penulis: Prokla Mambo