Bupati Vonnie Panambunan Serahkan Hewan kurban di Masjid Al – Jihad Dimembe

Dimembe,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada jamaah masjid Al – Jihad desa Pinilih kecamatan Dimember, Minggu (11/8).

Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, pemberian hewan kurban ini sudah menjadi agenda tahunan Pemkab Minut sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang merayakan Idul Adha. Panambunan menyebutkan kurban tidak semata-mata menyembelih hewan. Namun, ada nilai sosial di dalamnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat muslim untuk mendoakan kabupaten Minut selalu kondusif dan tentram, untuk jamaah haji asal Minut yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur” terangnya.

Srikandi dari partai Nasdem ini berharap Minahasa Utara senantiasa diberi keberkahan dan kemudahan menjalankan program-program pembangunan di tengah berbagai kendala dan keterbatasan.

“Kita semua berdoa dan berusaha agar semua elemen di Minahasa Utara bisa semakin sinergis menghadapi banyak tantangan yang ada agar program-program pembangunan bisa berjalan lancar dan dinikmati masyarakat,” Tuturnya Panambunan.

Tahun 2019 ini Pemkab Minut memberikan bantuan hewan qurban 10 ekor sapi yang di bagikan di 10 Masjid yang ada di Minahasa Utata.

 

Penulis :Joel Polutu