oleh

Pemkot Tomohon Harap Wartawan Promosikan TIFF 2019

Tomohon, Fajarmanado.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar dialog bersama media massa dengan tema Peran Media Massa Dalam Mensukseskan TIFF 2019, di Lemongrass Cafe & Eatery, Jalan Raya Tomohon – Tanawangko, Rabu (24/7/2019).

Mewakili Wali Kota Jimmy Feldie Eman, Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw MSi, ketika membuka acara tersebut,  mengatakan Pemkot Tomohon berupaya untuk mempromosikan destinasi wisata di Kota Bunga.

Promosi, katanya, didukung oleh penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun internasional, yang salah satunya yaitu pelaksanaan TIFF.

Dukungan tersebut diberikan karena TIFF sudah dijadikan agenda tahunan Kementerian Pariwisata RI.

Baca Juga :  Diskominfo Tomohon dan BPJS Teken Kerjasama Publikasi JKN-KIS

“Kota Tomohon sebagai Kota Religius yang dikenal dengan kerukunan umat beragama dan memiliki masyarakat yang majemuk, nantinya akan mempersembahkan sajian cinta melalui Tomohon International Flower Festival 2019,” ujar Karow.

Kepala Diskominfo Tomohon Jusak Pandeirot SPd MM kembali menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pertemuan ini sendiri adalah untuk menggalang partisipasi dan eran media massa dalam penyampaian dan mempromosikan TIFF 2019.

“Juga Sebagai bahan atau materi pengambilan kebijakan Pemda, sebagai bahan bertukar pikiran dalam penyebarluasan informasi terutama tentang TIFF 2019 di Kota Tomohon, dan sebagai wadah silahturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa,” jelasnya.

Baca Juga :  Diskominfo Tomohon dan BPJS Teken Kerjasama Publikasi JKN-KIS

“Kegiatan TIFF memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat dan pengunjung Kota Tomohon karena di dunia hanya beberapa negara yang menyelenggarakan kegitan serupa.Pada tahun ini Kota Tomohon akan menyelenggarakan TIFF yang ke-9 dengan tema The Greatest Love Of All,” sambung Pandeirot.

Hadir juga pada pertemuan khusus tersebut, Kepala Dinas Parwisata Kota Tomohon diwakili Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Kota Tomohon Chrisnaldus Roring SPar MAP serta seluruh insan pers Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed