oleh

Gelar Reuni, Alumni SMP Negeri 1 Manado Angkatan 1990 Lakukan Ini

Tomohon, Fajarmanado.com — Alumni SMP Negeri 1 Manado angkatan 1990 menggelar reuni di Kota Tomohon, Sabtu (13/7/2019).

Menariknya, puluhan pria dan wanita yang lulus tahun 1993 itu, tidak hanya “baku dapa” sambil melepas rindu, pelesiran dan berpesta ria, namun juga melakukan aksi sosial.

Aksi sosial diwujudkan dengan anjangsana ke dua Panti Asuhan. Yakni, Panti Asuhan Muslim di Kelurahan Kinilow dan Panti Asuhan Nazareth di Kelurahan Matani.

Usai memberikan bantuan sosial, dipimpin Ketua Ikatan Alumni SPENSA Manado angkatan 1990 lulusan 1993, Michael Tangoy, rombongan berkunjung ke beberapa objek wisata yang ada di Kota Tomohon. Di antaranya Lokon View di Kelurahan Woloan 1 Utara.

Baca Juga :  Mangundap Sebut Cacat Formil, Memukul UMKM Tomohon

Michael Tangoy mengatakan, maksud reuni adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama alumni serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama lewat bantuan ke beberapa Panti Asuhan yang berada di Kota Manado dan Tomohon.

Bantuan tak lain berasal dari bantuan dana serta bahan dari seluruh alumni SMP Negeri 1 Manado angkatan 1990 lulusan 1993.

Di Kota Tomohon, rombongan disambut Michael Joseph, SSTP, MSi selaku tuan rumah.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol (Humpro) Kota Tomohon itu, menyambut dengan penuh sukacita kehadiran seluruh rekan alumninya.

Baca Juga :  Mangundap Sebut Cacat Formil, Memukul UMKM Tomohon

Ia pun menyatakan terima kasih atas dipilihnya Kota Tomohon sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan reuni dan bakti sosial tahun ini.

Selain itu, Michael Joseph berharap seluruh alumni dapat menikmati kesejukan dan keindahan alam Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, pria yang kini Camat Tomohon Tengah mengundang seluruh alumni untuk dapat hadir pada pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-9 pada tanggal 6-12 Agustus 2019.

Sebelum berpisah, rombongan beramah tamah dan menikmati hiburan di objek wisata Lokon View Kelurahan Woloan 1 Utara.

Penulis: Herly Umbas

News Feed