oleh

Wawali SAS Membuka Pelatihan Pembuatan Website Kelurahan

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan membuka Pelatihan Pembuatan Website Kelurahan se Kota Tomohon, di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (25/4/2019).

SAS, sapaan populer Wawali Tomohon ini menyambut baik kegiatan pelatihan pembuatan website karena diyakini akan sangat bermanfaat bagi Kota Tomohon.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada civitas akademika Unsrat, terlebih khusus tim pelaksana Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Angkatan ke-120 yang telah memprakarsai kegiatan ini sehingga semua kelurahan yang ada di Kota Tomohon bisa memiliki website masing-masing untuk pelayanan publik,” paparnya.

Wawali SAS kemudian berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan ssebaik-baiknya sehingga bisa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam membuat Website Kelurahan dan mengelolanya.

“Diharapkan website kelurahan yang nantinya akan dibuat, tidak hanya sampai pada tahapan pembuatan saja kemudian tidak diperbaharui/diupdate sesuai dengan informasi atau data yang terbaru,” jelas SAS.

Terpantau hadir dalam pelatihan tersebut, antara lain, Koordinator P3KKNT Unsrat DR Ir Rignolda Djamaludin MSc bersama tim, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi, para Lurah dan perwakilan kelurahan, serta jajaran mahasiswa KKT Unsrat.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed