Arus Dukungan Ke Djein Leonora Rende Terus Mengalir

Ratahan, Fajarmanado.com — Dukungan kepada Djein Leonora Rende (DLR) sebagai calon legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dari wilayah pemilihan Minsel-Mitra terus mengalir. Masyarakat hingga kalangan LSM menilai figur DLR sudah sangat populis.

“Didukung dengan rekam jejaknya sebagai Ketua TP PKK Mitra tentunya sangat layak untuk dipercayakan membawa amanat rakyat ke gedung DPRD Provinsi,” ujar Vidy Ngantung Ketua LSM Gema Mitra, Minggu(10/2/2019).

Ngantungpun yakin DLR akan didukung penuh rakyat Mitra. “Bahkan hemat saya, belum ada kaum perempuan lain sekelas calon legislatif yang mampu menyaingi beliau,” nilainya.

Sekadar informasi, DLR merupakan istri dari Bupati Mitra James Sumendap yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

 

Arus dukungan buat Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minsel Mitra datang dari relawan for DLR dari Desa Kali kecamatan Tombatu.

“Dengan Modal Patungan Para Relawan Untuk Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan Nomor Urut 3 Dapil V Minsel/Mitra Membuat Baliho Sekaligus Memasangkannya dengan Sukarela,Itu Semua di Lakukan karena Rasa Simpati Torang Pada Srikandi Banteng Moncong Putih DLR,”ungkap Koordinator Relawan Desa Kali KecamatanTombatu Lewi Batubuaya.

 

Lewi lanjut Batuaya menjelaskan sebagai bukti masyarakat desa Kali kecamatan Tombatu masih merindukan Sosok ibu Ketua TP PKK kabupaten Mitra Untuk Memperjuangan aspirasi dari masyarakat dengan secara suka rela mencetak baliho dan memasangnya.

Penulis : Didi Gara