Melayat ke Rumah Duka, Zainal Naway Sampaikan Pesan Walikota Manado

Manado, Fajaramando.com – Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut (GSVL), melalui Camat Singkil Drs. Zainal Naway, memberikan penguatan bagi keluarga yang berduka, atas berpulang ke Rahmatullah Almarhum Nurdin Djakaria, pada hari Minggu (20/1/2019) sore.

“Semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah SWT….AMIN YA Robbal Alamin. Bagi keluarga, senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam memikul beban dukacita ini,” ujar Zainal Naway, saat membawakan sambutan dirumah duka yang bertempat pada keluarga Dukalang-Djakaria, tepatnya di kelurahan Wawonasa lingkungan VI.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Walikota Manado, Camat Singkil berpesan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar menjaga kebersihan lingkungan, apalagi saat ini Demam Berdarah Dengue (DBD) sedang melanda.

“Kita harus waspada terhadap Virus DBD yang dibawah oleh nyamuk Aedes Aegypti dengan cara 3M, yakni; Menguras, Mengubur, dan Mendaurulang. Semua elemen masyarakat harus bersinergi untuk memberantas berkembangbiaknya jentik nyamuk Aedes Aegypti, dimulai dari dalam rumah kita sendiri dan lingkungan sekitar,” jelas Camat Singkil.

Nampak hadir dalam pemakaman tersebut, antar lain Lurah Wawonasa, Lurah Ternate Baru, Lurah Malendeng, dan perangkat Kecamatan serta kepala lingkungan.

 

Penulis: Jones Mamitoho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *