oleh

Astaga..! Sopir Grab Ini Ditikam, Mobilnya Dibawa Kabur

Tomohon, Fajarmanado.com — Ini tandas awas bagi para pengemudi ojek dan taksi online. Pasalnya, Fuler Denis Morasa,sopir grab ini, dikabarkan menjadi korban penikaman di kompleks Terminal Beriman Tomohon, Senin (26/11/2018, dini pagi tadi.

Tak hanya menderita luka tikaman, mobil pria 29 tahu  warga Kombi, Kabupaten Minahasa, itu pun ikut dibawa lari dua tersangka.

dan naas. Ia ditikam lalu mobilnya dibawa kabur oleh dua penumpangnya, Senin (26/11/2018), dini hari, di kawasan Kota Tomohon. Untung saja nyawa korban keburu diselamatkan warga setempat.

Kronologis peristiwa itu sendiri, menurut korban, sekitar pukul 01.30 WIita, dirinya mendapat pesanan dari penumpang di SPBU Ranowangko, Tondano, Minahasa, dengan tujuan ke Pasar Beriman, Tomohon.

Tiba di kawasan SPBU Ranowangko, dua pria yang tak dikenalnya mendekat dan naik mobilnya, kemudian meminta mengantar mereka ke tempat yang sesuai dengan pesanan di dalam aplikasi.

Namun, ketika tiba di Pasar Beriman, tepatnya kompleks Limondok, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, ke dua orang itu meminta korban untuk menunggu sebentar dengan dalih akan mengambil beralasan uang di rumah teman mereka, tak jauh dari pasar.

Mengamati gerak gerik ke dua penumpang yang mencurigakan, korban ikut turun dari mobil. Saat bersamaan, ke dua tersangka pelaku yang lebih dulu turun, sambil mengarahkan senjata tajam ke arah korban.

Korban yang sudah bersikap awas, berusaha melarikan diri namun keburu kena tikaman di bagian punggung, kemudian kakinya sehingga terjatuh.

Melihat korban tak berdaya bersimbahkan darah, Tak ayal, ke dua pelaku langsung membawa kabur korban mobil, bernomor petugas polisi DB 1725 KC.

Sesaat kemudian, warga yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban kemudian masuk ke rumah sakit Bethesda Tomohon. “Untung masyarakat menolong saya,” ujarnya sambil menahan sakit di RS Bethesda Tomohon, pagi tadi.

Sementara itu, Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung yang mendengar kabar penganiayaan dan pencurian ini langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Bersama sejumlah anggota, Tim URC Totosik langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, lalu memeriksa kondisi korban di rumah sakit.

“Kami akan terus menggali identitas para tersangka dan beberapa saksi, termasuk memeriksa pemesan pada aplikasi Grab korban,” jelasnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

News Feed