oleh

Talk Show Pancasila Go To Campus Akan Warnai PKN Revolusi Mental

Manado, Fajarmanado.com — Talk Show Pancasila Go To Campus akan ikut mewarnai rangkaian acara menyambut puncak kegiatan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Manado selang 26-28 Oktober 2018, akhir pekan ini.

Talk Show go tu Campus dipastikan akan ikut mewarnai sekaligus menambah agenda-agenda nyata menyongsong puncak acara PKN Revolusi Mental 2018 ini, yang dikemas dalan kegiatan gerakan Indonesia Melayani, gerakan Indonesia Bersih, gerakan Indonesia Tertib dan gerakan Indonesia Mandiri.

“Pemprov Sulut akan menggelar pula Talk Show Pancasila Go to Campus sebagai salah satu bentuk Gerakan Indonesia Bersatu yang dicanangkan akan digelar di Kampus Sam Ratulangi Manado, Rabu (24/10/2018) mendatang,” kata Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Sulut Drs Meki Marthen Onibala, MSi.

Kegiatan tersebut, lanjut dia, nantinya akan bekerjasama dengan Universitas Sam Ratulangi sebagai tempat pelaksanan dengan mengambil tema “MEMBUMIKAN PANCASILA DI ERA MILENIAL”

Onibala, yang mantan Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini, juga menjelaskan bahwa talkshow tersebut akan menghadirkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE sebagai pembawa materi dengan mengacu pada tema Membumikan Pancasila Di Era Milenial.

Onibala berharap talk show Pancasila ini dapat pula mengajak kepada kaum milenial untuk semakin menguatkan nilai-nilai Pancasila dalam satu komuntias dan juga dalam berbangsa dan bertanah air.

Talk show ini dicanangkan akan diikuti oleh para Pejabat Unsrat, utusan Pemprov dan sekitar 3 ribu mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado.

Penulis: Herly Umbas

News Feed