oleh

Terperosok Ke Dalam Sawah, Demas Langoy Ditemukan Tak Bernyawa

Tombatu, Fajarmanado.com — Seorang pria lanjut usia (Lansia), Demas Langoy, 68 tahun, warga Desa Esandom, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (30/6/2018), siang tadi di area persawahan wilayah kepolisian Desa Mundung.

Peristiwa berawal saat korban ke kebun bersama dengan cucunya, Dewi Tongkotoy (15 tahun). Sekitar pukul 11.00 Wita, saat melewati area persawahan Betata, Desa Mundung, korban terpeleset dan jatuh terperosok ke dalam sawah yang tergenang air.

Baca Juga :  Sejumlah Pencinta Alam Bersihkan Gunung Soputan

Saksi langsung lari ke perkampungan untuk meminta pertolongan warga, namun saat tiba di lokasi kejadian, ditemukan korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, bersama anggota piket dan petugas medis langsung mendatangi TKP melakukan proses evakuasi dan identifikasi. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban; hasil analisa tim medis, korban mengalami pusing saat berjalan, terpeleset, dan jatuh di genangan air sawah,” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

Pihak keluarga almarhum menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah.

Editor:Ismail Arjuna

News Feed