oleh

Jatuh Masuk Sumur, Ruata Meninggal Dunia

Tombatu, Fajarmanado.com — Ini tanda awas bagi para orang tua. Seorang balita warga Desa Mundung Satu, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur di salah satu rumah warga, pada Minggu (8/4/2018) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

“Anak laki-laki usia 2 tahun, diidentifikasi bernama Alkiel Ruata, warga Desa Mundung Satu, ditemukan meninggal dunia dalam sebuah sumur milik Keluarga Wawointana Manayrongsong,” terang Kapolsek, yang akrab disapa Wensy ini.

Dari keterangan ayah korban, kata dia, diketahui bahwa anak Alkiel Ruata, awalnya bermain di halaman rumah, selang beberapa menit kemudian, korban sudah hilang dari pandangan mata.

“Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di dalam sebuah sumur tua yang sudah tak terpakai. Korban dievakuasi ke Puskesmas Molompar, dan oleh pihak medis menyatakan korban telah meinggal dunia,” tambah pria familiar dengan para wartawan ini.

Baca Juga :  Sejumlah Pencinta Alam Bersihkan Gunung Soputan

Polisi berniat melakukan otopsi terhadap korban. Namun, menurut Kapolsek, ihak keluarga menyatakan penolakan proses otopsi dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah.

Penulis: Ismail Arjuna

Editor   : Didi Gara

News Feed