oleh

Shintia Gelly Rumumpe Tegaskan Masih Komitmen Dengan Partai Gerindra

Airnadidi, Fajarmanado.com – Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe membantah dirinya pindah ke partai lain. Srikandi yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Minut mengaku hingga saat ini masih tetap eksis sebagai kader Gerindra dan menjalankan semua program partai serta siap menyukseskan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, sikap politik ketua DPD I Partai Gerindra Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang berpindah ke Partai Nasdem tidak mempengaruhi sikapnya untuk tetap setia bersama partai Gerindra meski VAP yang saat ini menjabat Bupati Minut merupakan ibu kandungnya. Untuk itu Rumumpe dengan tegas membantah isu yang mengatakan dirinya pindah ke partai Nasdem mengikuti jejak ibunya.

“Informasi soal saya pindah partai hanyalah isu murahan yang sengaja digulirkan untuk menjatukan saya. Perlu dicatat bahwa sampai saat ini saya masih tetap sebagai kader Partai Gerindra sekaligus sebagai ketua DPC Partai Gerindra dan tidak pernah pindah partai,” tegas Rumumpe, di Airmadidi, Jumat, (30/3/2018).

Rumumpe mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra Minut untuk tetap menjaga soliditas dan tidak terpancing dengan isu murahan yang hanya akan melemahkan perjuangan partai dalam mewujudkan target untuk meraih suara sebanyak-banyak di Pileg 2019 mendatang.

Sebagai pimpinan partai pihaknya akan bekerja maksimal untuk memenangkan partai Gerindra di Minahasa Utara serta siap mendukung Prabowo dalam pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang.

“Tahun ini adalah tahun politik, mari kita jaga kekompakan dan soliditas yang saat ini telah terbangun dengan baik. Sebagai pimpinan partai, saya berkomitmen untuk membesarkan partai Gerindra dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.”tandasnya.

Ia berharap usai melakukan klarifikasi ini, tidak ada lagi isu mengenai dirinya yang pindah ke partai lain, sebab ia ingin fokus menjalankan tugas menghadapi dua agenda Politik di tahun 2019.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed