oleh

Anggota Satpol-PP Ditemukan Tewas di Kamar Tidur

Tomohon, Fajarmanado.com – Penemuan Mayat kembali menghebohkan warga Kota Tomohon saat hendak merayakan Jumat Agung. Seorang pris warga Kelurahan Lansot diduga gantung diri dan ditemukan tewas di kamarnya, Jumat (30/4/3018), pagi tadi.

Almarhum yang disinyalir nekat bunuh diri ini diidentifikasi berinisial JR Alias Rapar. Pria ini dikrtahui bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tomohon. Semasa hidup, almarhum dikenal baik serta ramah kepada setiap orang, ironisnya JR lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Baca Juga :  Mengenaskan, Pria Sonder Akhiri Hidup di Kandang Babi

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK yang pada saat itu langsung mendatangi lokasi penemuan mayat ketika dikonfirmsi para wartawan di Tomohon, Jumat siang tadi.

Di TKP, Kapolres Kusmayadi mengaku berusaha menghibur keluarga yang ditinggalkan. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan,” ucapnya, sambil memeluk Putri korban yang masih balita.

Baca Juga :  Lolowang Pimpin Pelepasan Jenazah Anggota Satpol-PP

Meski demikian, Kusmayadi masih menolak menjelaskan secara rinci ini kronologis kejadian dan motif pasti kematian Rapar. “Masih sementara dalam penyelidikan. Tunggu saja, pasti akan saya beritahu kepada kalian. Saya tak mau berandai-andai,” kilahnya sambil melempar senyum.

Penulis: Prokla Mambo

Editor . : Herly Umbas

News Feed