oleh

Pelaku Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur Diamankan Polisi

Tombatu, Fajarmanado.com – Polsek Tombatu mengamakan pelaku kasus cabul, FM (Fredy/Tobem), 50 tahun, warga Desa Tombatu Tiga Timur, Minahasa Tenggara (Mitra) pada Selasa (6/3/2018).

Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, mengungkapkan bahwa pria paruh baya ini diamankan selaku tersangka dalam tindak pidana cabul terhadap anak dibawah umur.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Bukti Kerjasama dan Komitmen Majukan Minahasa Tenggara

“TKP nya di Rumah Makan Jaring, Desa Betelen Satu, dimana tersangka melakukan perbuatan cabul terhadap korban seorang anak perempuan yang masih dibawah umur, pelajar sekolah dasar,” terang Kapolsek.

Dari interogasi awal polisi diketahui bahwa tersangka FM alias Fredy alias Tobem melakukan perbuatan cabul dengan cara mencium bibir korban, Mawar (nama disamarkan), 12 tahun, warga Kecamatan Tombatu.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

“Aksi tersangka ini digerebek langsung ibu korban pada Selasa malam pkl. 21.30 wita di dalam kamar mandi,” ungkap Kapolsek Saerang.

Aksi bejat tersangka ini ternyata telah dilakukan berulang kali dimana korban dibujuk dengan diberikan uang jajan. “Saat ini tersangka telah kami amankan untuk peyelidikan dan penyidikan kepolisian,” pungkas Kapolsek.

Editor:Ismail Arjuna

News Feed