oleh

Pesta Miras dan Tawuran, 8 Siswa SMK Diamankan Polisi

Tombatu, Fajarmanado.com – Piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tombatu mengamankan 8 remaja yang menjadi biang keributan di Desa Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (05/12/2017) sore.

Ke delapan remaja yang diamankan polisi ini adalah siswa di salah satu sekolah menengah kejuruan di Kecamatan Tombatu.

“Mereka diamankan dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras serta membuat keributan dengan berkelahi di tengah pemukiman warga Desa Betelen,” ungkap Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE.

Baca Juga :  Legi Apresiasi PT Viola Fibres International yang Peduli Terhadap Pengembangan Wisata di Mitra

Warga yang merasa terganggu dengan ulah para siswa ini kemudian segera menghubungi pihak kepolisian dan tak berselang lama gabungan personil dari unsur piket Polsek Tombatu langsung mendatangi lokasi keributan.

Adapun kedelapan siswa yang diamankan yaitu OM alias Okta, RP alias Refly, YG alias Yermi, JD alias Joshua, HT alias Haniel, BK alias Brayen, NT alias Nata dan YD alias Yere.

Baca Juga :  Dana Desa Molompar Kecamatan Belang Fokus Pada Infrastruktur

Para siswa yang miras dan membuat keributan ini pun langsung dibawa untuk diamankan di kantor Polsek Tombatu. “Kami lakukan pendataan, pembinaan kemudian dibuatkan pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya setelah itu kami antar pulang ke rumah mereka masing-masing,” pungkas Kapolsek Saerang.

Penulis: Didi Gara

Editor  : Herly Umbas

News Feed