oleh

Bakal Calon Wakil Bupati Mitra Jadi Rebutan

Manado,Fajarmanado.com – Perebutan Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) jadi rebutan pasalnya, Selasa ( 21-11-20 17) kemarin ada sekitaran 5 Balon Wabup telah mendaftar ke Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) yang beralamatkan Jalan Seokarno Manado. Di terima langsung oleh Sekertaris PDI Perjuangan Franky Wongkar SH, Jus Tumurang anggtoa Tim Penjaringan, Lucky Senduk.

Dari pantauan Fajarmanado.com, ada lima Balon Wabup Mitra diantaranya, Ronald Kandoli, Samuel Montolalu SH, Drs Tauvif Watuseke, Vocke Ompi, Olga Dotulong.

Baca Juga :  Ikmawan Prakasa Dukung Penuh Pemkab Mitra Untuk Kembangkan Wisata Gunung Soputan

Hari sebelumnya sudah mendaftar ke DPD PDI Perjuangan Welly Munaisehe, Jemmy Mokolengsang.

Menurut Balon Wabup Mitra Samuel Montolalu SH mengatakan, selaku pengurus partai PDI Perjuangan kami sangat menghargainya dikarenakan itu kami mendaftarkan diri.

“Selaku pengurus partai saya sangat menghormati keputusan partai,”ujar Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra.

Sama halnya juga dengan Balon Wabup dari Partai PDI Perjuangan Mitra Vocke Ompi mengatakan, ini merasa keterpanggilan selaku ketua komisi partai di DPRD Kabupaten Mitra.

Baca Juga :  Ponosakan Indah Menuju Desa Maju Dan Sejahtera

“Ini merupakan tugas atau amanah dari partai yang harus kita dukung bersama, langka kedepan saya. Pertama seperti biasa datang mengambil hati rakyat,”ungkapnya.

Iapun menambahkan, seperti visi dari Bupati Mitra James Sumendap SH ingin mensejahterakan rakyat. Menjadi acuan untuk kami maju dalam Balon Wabup di Kabupaten Mitra.

“Saya selaku pengurus Partai, yang ingin membesarkan Partai PDI Perjuangan. Maķa itu saya secara pribadi terpanggil mendaftarkan diri ke Sekertariat DPD PDI Perjuangan,”tuturnya.

Penulis : Didi Gara

News Feed