Bulan Agustus 2017, Tomohon Gelar Berbagai Acara Meriah

Tomohon, Fajarmanado.com — Memasuki semester dua di tahun 2017 dilakukan evaluasi sejauh mana proses pelaksanaan tugas pokok dan fungsi bagi Perangkat Daerah Kota Tomohon dalam bentuk rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) Pemerintah Kota Tomohon yang digelar di rumah dinas walikota, Rabu (05/07/2017).

Rakorev ini merupakan bagian dalam rangka pemantapan berbagai agenda penting yang akan dilaksanakn mulai awal bulan Agustus nanti. Nantinya berbagai agenda penting di bulan Agustus 2017 akan digelar, seperti Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Launching Kantor Pelayanan Publik, pemecahan rekor Muri pembuatan “nasi jahe” terpanjang, dan kegiatan TIFF (Tomohon Internasionals Flower Festival). Dan program Pemkot yang sangat penting juga yakni kaitannya dengan perubahan APBD Tahun 2017 dan penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc saat memimpin rapat menegaskan, para ASN yang didalamnya para pejabat harus tetap terus meningkatkan kinerjanya, terlebih dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Ke depan, Eman mengharapakan sinergitas baik didalam perangkat daerah maupun antar perangkat daerah, sehingga mampu merumuskan kebijakan-kebijakan dan program strategis untuk memacu percepatan pencapaian target pembangunan Kota Tomohon.

Kaitannya dengan berbagai agenda penting di bulan Agustus, selain perangkat daerah, Eman memintakan kerjasama kepada para lurah terkebih kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut menyukseskan berbagai agenda tersebut.

Tampak hadir Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Umum Novi Politon SE, para perangkat daerah bersama sekretaris dinas/badan, pimpinan BUMD, serta para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

Penulis: Prokla

Editor: Jeffry Th. Pay