IvanSa Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah


Tondano, Fajarmanado.com – Wakil Bupati Ivan Sarundajang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Minahasa ini.

Sebab menurutnya, salah satu pilar keberhasilan suatu pemerintahan membangun daerah, adalah partisipasi masyarakat. selain itu dikatakanya, sinergitas antara pemerintah dan masyarkat akan mensukseskan berbagai program kebijakan pemerintah.

“Karena semua hal penting tersebut, saya mengajak semua elemen masyarakat bersama pemerintah mendukung dan mesukseskan berbagai program yang dicanangkan melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ujar IvanSa sapaan akrab Wakil Bupati Minahasa, Kamis (30/03), hari ini.

Lebih lanjut dikatakannya, pemerintah sedang menggiatkan sejumlah pembangunan prioritas. Terutama potensi di bidang pertanian, infrastuktur dan program-program lainnya yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat, kami berkeyakinan, semua potensi yang ada dapat dimaksimalkan. Apalagi di sektor pertanian yang potensinya sangat besar. Tentunya tanpa mengesampingkan sektor lainya,” tegasnyai.

“Semua yang kami lakukan pastinya tetap berpedoman pada kesejahteraan masyarakat daerah ini,” tutup pejabat yang terus digadang agar maju sebagai calon bupati pada Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

Terpisah, Bobby warga Tondano mengatakan kalau masyarakat pasti akan mendukung program dari pemerintah. Namun untuk pengembangan infrastruktur yang berkaitan dengan masalah tanah, sebaiknya hal tersebut didiskusikan dahulu bersama sebelum mengambil tindakan.

“Masalah tanah itu sangat rentan sekali. Sebab itu, jika ada proyek pemerintah yang tujuannya membangun, namun bersentuhan dengan lahan, tolong dibahas dahulu untuk menemukan kata sepakat,” ujar lelaki paruh baya tersebut.

(fis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *