Berhasil Memulangkan 15 Warga, Bupati James Sumendap Mendapat Apresiasi

Ratahan, Fajarmanado.com – Apresiasi kepada Pemerintah Babupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) terutama Bupati James Sumendap, atas kepedulian terhadap 15 orang yang bekerja di PT Berkah Alam Fajar Mas (BAFM) Kabupaten pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng) warga Desa Silian dan Tombatu yang berhasil dipulangkan.

Hal ini dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Royke Pelleng. Menurutnya, tindakan dari Bupati yang membuat tim khusus untuk misi kemanusian perlu untuk mendapat apresiasi. “Bupati kita memang hebat, sangat peduli dengan misi kemanusian dan patut diberikan apresiasi,” terang Peleng, Rabu (22/3/2017).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tim yang berangkat untuk misi kemanusian tersebut dibentuk langsung oleh Bupati khusus untuk berangkat melihat bagaimana kondisi warga tersebut dan membawa mereka pulang kembali ke Mitra.

“Saya salah satu dalam tim tersebut merasa bangga dengan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Bupati. Dan untuk 15 warga tersebut sudah berhasil kami pulangkan, dan mereka masih dalam perjalanan untuk sampai di kampung halamannya mereka di Desa Silian dan Tombatu,” jelasnya. (Geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *