oleh

Ibadah Bersama ASN Pemkot Tomohon, Asmiranda Mengaku Senang

Tomohon, Fajarmanado.com – Asmiranda bersama suaminya, Jonas Rivano membuat aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Tomohon berdecak kagum saat tampil di sela ibadah di Lantai Dua Kantor Wali Kota Tomohon, Jumat (3/3), pagi tadi.

Pada saat itu, artis yang banyak dibully karena pindah keyakinan ini, memberi kesaksian dengan memaparkan aneka pergumulannya ketika percaya Yesus Kristus.

Asmiranadah mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

“Ketika saya mengikuti Kristus saya langsung diperhadapan dengan masalah di depan, tetapi Puji Tuhan, karena dengan masalah itu saya mengerti penyertaan Tuhan dalam hidupku,” ungkap artis yang berparas cantik itu.

Baca Juga :  PILKADA TOMOHON: Wenny Lumentut Lantik Tim Relawan SAS Pro CS-WL

Kehadiran Asmiranda saat itu, sontak mendapat respons positif dari parav ASN dan THL Pemkot Tomohon. Mereka pun mengungkapkan apresiasi kepada Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE.Ak dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan yang berhasil mengundang dan menghadirkan pasangan selebriti itu di tengah-tengah mereka.

“Kehadiran Asmiranda memberikan kesaksian hidupnya semakin menginspirasikan dan memicu kami untuk benar-benar konsisten terhadap pilihan hidup, termasuk mengabdi di Pemkot Tomohon,” ujar Meiske.

Sebelumnya, Asmiranda dan suaminya juga menghadiri acara acara Launching Pembayaran Gaji Tenaga Kontrak di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon melalui Bank Sulut Dan Kepesertaan Pada Jaminan Sosial Nasional.

Kedatangan pasangan selebritis ini sudah sejak beberapa hari yang lalu dalam rangka hari ulang tahun penikahan ke 20 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan (Kel. Purba–Sompotan) yang kemudian menyempatkan waktu untuk hadir dalam ibadah bersama lingkup Pemkot Tomohon.

Baca Juga :  Dipantau Wawali SAS, 136 KPM PKH Terima Jatah Beras Tiga Bulan

Pada kesempatan tersebut Asmirandah sebelum memberi kesaksian menyampaikan bahwa dia dan suami (Jonas Rivanno) mengucapkan banyak terima kasih karena telah diperkenankan hadir dan dapat beribadah bersama-sama dengan para ASN di Lingkup PemerintahKota Tomohon.

Hadir dalam ibadah ini Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Ir H.V. Lolowang, M.Sc serta seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon.

(prokla)

News Feed