oleh

Franck Ribery Absen Bela Bayern Munchen Dua Pekan

Munchen, Fajarmanado.com — Akibat Cedera Otot Paha, Franck Ribery Absen Bela Bayern Munchen selama Dua Pekan. Hal tersebut telah dikonfirmasi pihak Bayern Munchen melalui situs resminya.

“Franck Ribery harus keluar dari pelatihan tim pada Selasa pagi setelah mengalami cedera pada otot di paha kanannya. Cedera tersebut membuat pemain yang bersangkutan akan absen membela Bayern Munchen selama dua pekan,” demikian pernyataan klub.

Pemain asal Prancis itu mengalami masalah otot di paha kanannya saat tengah menjalani latihan rutin Bayern Munchen, Selasa (31/2) waktu setempat. Dia menyelesaikan sesi latihan lebih dini dan segera mendapatkan perawatan medis dari pihak klub.

Ribery menyusul Jerome Boateng dan Arturo Vidal yang telah lebih dahulu masuk ke dalam ruang perawatan klub. Boateng serta Vidal masih dalam pemulihan cedera dan belum diketahui kapan akan kembali bermain.

Akibat cedera tersebut Ribery bakal absen membela Bayern Munchen dalam dua minggu mendatang. Kemungkinan besar Ribery bakal absen pada tiga partai menghadapi Schalke (4/2), Wolfsburg (8/2) dan Ingolstadt (11/2).

Cedera ini merupakan cedera kedua yang dialami Ribery pada musim 2016-17. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami masalah yang sama pada Oktober 2016.

(bola.com)

News Feed