Hujani Korban Dua Tikaman, Tarantula Bekuk Pemuda Tondano

Tondano, Fajarmanado.com – Hanya berselang dua jam setelah melakukan aksinya, Timsus Tarantula Polres Minahasa berhasil membekuk tersangka penganiayaan dengan dengan menggunakan senjata tajam di Kelurahan Renegetan, Tondano, Minggu (29/1/2017) tadi.

Tersangka RN yang dilaporkan menikam dua kali korbn CR alias Chres di Kelurahan Rinegetan pada suatu rumah duka di Kelurahan Rinegetan pada sekitar pukul 2.00 Wita, subuh tadi, berhasil dibekab polisi Kelurahan Wawalintouwan Kecamatan Tondano Barat, sekitar dua jam kemudian.

Kabid Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi tak menampik peristiwa ini. Ia mengatakan, begitu menerima laporan, Timsus Tarantula langsung mengejar tersangka dan membuahkan hasil maksimal dengan membekuknya di kelurahan tetangga tempat kejadian perkara (TKP), Wawalintouwan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Fajarmanado.com, menyebutkan, RN, tersangka pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik ketika beraksi.

Sekitar pukul 02.00 Wita, dini pagi tadi, di rumah duka Kelurahan Rinegetan Lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, tersangka menghampiri  korban Cres. Pria  30 tahun warga Kelurahan Roong Tondano Barat ini, kemudian menghadiahi bogem mentah dan mendarat di pipi kiri.

Belum diketahui persis pemicunya, korban yang mendapat pukulan tangan tak melawan tetapi melarikan diri. Korban pun melarikan diri dan terjatuh. Di saat itulah, RN yang ternyata mengejar, melayangkan tikaman dengan menggunakan senjata tajam pisau badik sebanyak dua kali.

Tikaman pertama kena di bagian kiri tangan korban, ke dua mengena di punggung.

Setelah melakukan aksinya, RN langsung melarikan diri. Sedangkan korban langsung ke Polsek Tondano dan selanjutnya menuju RSUD Dr Sam Ratulangi Tondano untuk memperoleh perawatan.

“Saat ini RN telah diamankan di Mapolres Minajasa untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” ungkap Rohendi.

(fis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *