Sumendap Kembali Berinovasi Dengan Program Pro Rakyat

Ratahan, Fajarmanado.com – Program pro rakyat kembali diciptakan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap,  pada Tahun 2018 nanti, yaitu semua warga yang tercatat sebagai penduduk asli akan mendapatkan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). 

Sumendap mengatakan, setiap tahun Pemkab Mitra terus berinovasi dalam setiap program berkepanjangan dan bertahap. Saat ini semuanya terus terealisasi dalam semua sektor.

“Untuk 2018 sudah saya programkan dan menargetkan bahwa seluruh Penduduk Minahasa Tenggara tanpa terkecuali,  akan memiliki kartu BPJS gratis. Ini sudah menjadi janji saya sehingga terprogram untuk realisasinya pada tahun 2018,” ungkapnya.

Dijelaskannya,  dalam menjawab keinginan masyarakat,  termasuk juga membantu semua warga,  maka Pemkab Mitra sendiri akang  memberikan Kartu BPJS secara gratis yang nantinya akan diberikan sesuai mekanisme.

“Saya berharap program ini kedepan tentunya akan sangat membantu Masyarakat dalam berbagai hal sesuai manfaat dari BPJS sendiri, ” ujarnya.

Dirinya menambahkan,  sampai saat ini Pemkab Mitra terus berupaya bekerja melakukan yang terbaik,  menciptakan berbagai program dan merealisasikan apa yang sudah tertuang dalam program untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,  dan yang paling penting semua untuk kemajuan Daerah. “Untuk itu sebagai masyarakat senantiasa tetap mendukung program pemerintah, sehingga semua terealisasi sesuai keinginan masyarakat sendiri,” ujarnya.

(geri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *