Harus Tahu Operasikan Komputer, Kinerja Juga Dievaluasi Tiga Bulan

Ratahan, Fajarmanado.com – Bupati James Sumendap berharap tidak boleh lagi ada yang buta huruf di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di era perkembangan teknogi sekarang ini.

“Yang saya maksudkan dengan buta huruf itu yaitu gagal teknologi,” kata JS, panggilan akrab Bupati Mitra ini saat melantik para pejabat esalon IV pada akhir pekan lalu.

Sumendap menjelaskan, dirinya akan mengetes semua Kepsek dan juga pejabat di Mitra untuk mengoprasikan Komputer yang sudah menjadi kebutuhan sekarang ini.

“Mulai dari kepsek, eselaon IV, III, II termasuk kepala-kepala SKPD, saya akan uji untuk mengoprasikan komputer,” ujarnya.

Menurut Sumendap, selain itu dirinya juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Djelly Waruis untuk mengevaluasi kinerja dari semua Kepsek selama tiga bulan ke depan.

“Saya minta Kadis Disdik untuk mengevaluasi cara kerja dari semua kepsek-kepsek selama 3 bulan ke depan. Apabila  tidak mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab, mereka harus diganti,” jelasnya.

Ditambahkannya, bukan hanya Kepsek yang harus di evaluasi kinerjanya, tapi juga termasuk kepala-kepala SKPD.

“Termasuk juga untuk kepala-kepala dinas saya akan efaluasi, tidak mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab saya ganti,” tegasnya.

(geri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *