Wah, Gara-Gara Sandal, Remaja Motoling Barat ini Tewas Tenggelam

Sinonsayang, Fajarmanado.com – Hanya gara-gara sandal, remaja warga Motoling Barat dilaporkan tewas tenggelam pada Jumat (13/1/2017) sore.

FM alias Nando, pria berusia 15 tahun ini, dilaporkan meregang nyawa ketika berusaha mengambil sandal yang terseret arus ombak di pantai Desa Ongkaw Dua, Kecamatan Sinonsayang.

Kapolsek Sinonsayang AKP Dewa Kartiawan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas yang menimpa anggota Keluarga Mokogibung-Tumanduk, penduduk Desa Tondei Satu, Kecamatan Motoling Barat ini.

Sore itu, korban bersama beberapa rekan remajanya berwisata di Pantai Desa Ongkaw Dua sambil berenang. Awalnya kelompok remaja ini hanya mandi dan berenang di areal pantai yang dangkal.

“Dari keterangan saksi-saksi yaitu teman-teman korban sendiri, didapati informasi bahwa pada awalnya korban bersama dengan teman-temannya sedang mandi di Pantai Desa Ongkaw Dua,” ungkap Kartiawan.

Selang dua jam kemudian, oleh beberapa temannya korban terlihat berupaya  mengambil sendal yang hanyut terbawa ombak ke tengah laut. “Saat itulah korban tenggelam,” ungkap Kapolsek.

Menyadari korban tengah bergelut dengan ombak, teman-teman korban bersama warga sekitar berupaya melakukan penyelamatan, tapi saat ditemukan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Korban pun dilarikan ke Puskesmas Ongkaw kemudian dilakukan pemeriksaan medis dan selanjutnya ke bawa ke rumah orang tua korban di Desa Tondei Dua dengan pengawalan polisi setempat.

“Saat ini korban telah berada di kediaman keluarganya di Desa Tondei untuk disemayamkan,” ujar Kapolsek Kartiawan seusai melayat di rumah duka, tadi malam.

(andries/ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *