Dondokambey Pimpin Rapat Persiapan Sidang Sinode GMIM 2018

Tomohon, Fajarmanado.com -Walikota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri rapat panitia persiapan sidang sinode GMIM tahun 2018 yang yang dijadwalkan pada bulan Maret 2018 di ruang rapat Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Selasa (20/12).

Rapat dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE selaku Ketua Umum Panitia Sidang Sinode 2018, didampingi Ketua BPMS Pdt. DR. HWB Sumakul.

Gubernur mengatakan bahwa pada saat ini akan dilakukan pembahasan mengenai tuan rumah pelaksana kegiatan sidang sinode 2018, teknis pemilihan struktur BPMS dan kelengkapannya serta juga kesiapan panitia pelaksana.

“Selaku ketua umum menyerahkan segala teknis pemilihan struktur kepada BMPS GMIM, dan juga sebelum pemilihan direncanakan akan diadakan simulasi pemilihan untuk mencari solusi dalam penghematan waktu pemilihan”Tutup Dondokambey

Hadir juga dalam rapat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw SE, Sekda Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP, Ketua Komisi Remaja Pnt Ir Moody Rondonuwu Mt, Ketua Komisi Pemuda Pnt Toar Pangkey ST MT, dan jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode.

(prokla)