oleh

Simbolon Bentuk Panitia Natal dan Tahun Baru 2017

Amurang, Fajarmanado.com – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Amurang Marulye Simbolon, SH membentuk Panitia Natal dan Tahun Baru 2017, Kamis (1/12) tadi.

Sebelum membentuk panitia, Simbolon memimpin rapat yang digelar bersamaan di ruang kerjanya, lantai 2 Rutan Amurang.

‘’Ya, sudah menjadi rutinitas bahwa dalam rangka pesta iman yang juga hari keagamaan Natal dan Tahun Baru 2017, Rutan Amurang akan merayakannya sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus, bahwa selama tahun 2016 selalu diberi kuat dan sehat serta gagah untuk mencapai semua program di Rutan Amurang,’’ ujar Simbolon.

Dikatakan Simbolon, pertemuan tersebut dirangkaikan dalam rangka pembentukan panitia Natal dan Tahun Baru 2017. Sebab, kegiatan diatas sudah menjadi rutinitas staf dan jajaran Rutan Amurang menggelar giat tersebut.

Menariknya, Simbolon melibatkan warga binaan Rutan Amurang dalam kegiatan keagamaan Natal dan Tahun Baru. Para warga binaan tersebut diminta mempersiapkan acara untuk tampil di gedung gereja Oikumene Emaus Teep Trans, yang diproyeksikan sebagai tempat perayaan ibadah Natal tersebut.

“Memang belum ditetapkan tanggal pelaksanaannya. Tetapi, semua jajaran panitia sudah menyatakan kesanggupan mereka melaksanakan ibadah oikumene Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 nanti,” katanya.

Simbolon kemudian mengungkapkan harapannya kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 di Rutan Amurang ini akan berjalan dengan baik.

“Kami juga sangat mengharapkan dukungan warga Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat dan GMIM Exodus Teep Trans,’’ kata pria yang dekat dengan  para wartawan ini.

(andries)

News Feed