Inilah 6 Pebulutangkis Legendaris Tunggal Putri

Fajarmanado.com – Inilah 6 Pebulutangkis Legendaris Tunggal Putri. Prestasi Indonesia pada sektor tunggal putri bulutangkis dunia kini terbilang merosot tajam.  Fakta ini memang sangat jauh berbeda saat Indonesia masih memiliki Susy dan Mia Audina. Dua pemain ini selalu menjadi andalan Merah Putih untuk mengharumkan nama bangsa di beberapa turnamen luar negeri.

Prestasi mentereng yang dimiliki membuat keduanya layak disebut legenda. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Susy dan Mia termasuk dalam daftar pemain terbaik tunggal putri dalam sejarah bulutangkis.

China adalah gudangnya pemain tunggal putri berkelas. Mereka punya pemain sehebat Zhang Ning, satu-satunya pemain tunggal putri yang merebut dua medali emas Olimpiade. Sekarang ada Li Xuerui. Pemain muda potensial yang sudah memiliki prestasi segudang, salah satunya medali emas Olimpiade.

Korea dan Spanyol juga memiliki pemain tunggal putri hebat sepanjang sejarah bulutangkis. Siapa saja mereka? Berikut enam pemain tunggal putri terbaik sepanjang sejarah bulutangkis :

Zhang Ning (China)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *