oleh

Apel Siaga, Wakapolres Minsel Sebut Masih Ada Merah Putih di Dada Kita

Amurang, Fajarmanado.com – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Apel Malam dalam rangka Konsolidasi Kesatuan terkait Pelaksanaan Status Siaga Satui, Jumat (4/11).

Apel Konsolidasi ini dipimpin langsung Wakapolres Minsel Kompol M. Islam,SIK, diikuti oleh ratusan personil jajaran Polres Minsel.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian segenap personil jajarannya yang telah setia menampilkan kesiapsiagaan insan Bhayangkara dalam situasi Siaga Satu ini.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan wujud pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai. Itu berarti masih ada Merah Putih di Dada kita,,” tegas Wakapolres.

Untuk kedepannya, jajaran Polres Minsel masih tetap dalam Status Siaga Satu menunggu pencabutan dari Satuan di atas. “Hari ini kita telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian kita,” ujarnya.

Sebagai penganyom dan pelindung masyarakat, menurutnya, setiap personil kepolisian dituntut harus terus siaga menjaga kemungkinan gangguan Kamtibmas. Giat operasi tetap dilaksanakan sebagaimana biasanya.

(andries)

News Feed