oleh

Pemkab Minahasa Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Tondano, Fajarmanado.com – Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda  ke-88 tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa akan mengelar upacara di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Tondano, Jumat (28/10).

Upacara sumpah pemuda yang akan digelar mulai pukul 07:45 Wita ini  mengangkat tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia.”

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo, SE MSi, menyatakan, upacara Hari Sumpah Pemuda ke 88 ini dilaksanakan sesuai surat edaran Pemkab Minahasa nomor 005/II/798 tertanggal 26 Oktober 2016 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng, SH MSi.

” Dalam surat edaran ini, diharapkan kepada semua pejabat eselon II dan III yakni para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Kantor, Direktur, Camat, Sekretaris SKPD dan para Kepala Bidang SKPD untuk mengenakan Pakaian Sipil Resmi, sedangkan seluruh staf akan mengunakan pakaian Korpri,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 tersebut, selain akan dihadiri oleh para aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Minahasa, juga mengundang Forkompinda dan unsur pimpinan DPD KNPI Minahasa beserta dengan pimpinan organisasi kepemudaan di Minahasa lainnya.

(den)

News Feed