oleh

Ditemukan Ratusan Bungkus Obat Batuk Berserakan, Diduga Sebagai Obat Pembuat Fly

Ratahan, Fajarmanado.com – Bungkus obat batuk ditemukan di salah satu gubuk dekat lokasih Pantai Lakban, Jumat, (18/10). Mulai dari halaman gubuk sampai di bagian dalam dipenuhi dengan bungkus obat batuk cair yang diduga dipakai sebagai obat pembuat fly (Mabuk).

Tak hanya itu, di lokasih tersebut juga banyak ditemukan botol bekas minuman keras (miras).

Salah satu warga yang tak jauh dari lokasi penemuan mengatakan bahwa tempat tersebut memang sering jadi tempat kumpul anak-anal remaja.

“Mereka sering kumpul disitu bahkan ada yang masih pakai seragam sekolah,” ujarnya yang tak mau namanya dikorankan.

Dia juga mengatakan, tak hanya itu di lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat balap liar. “Kenalpot bising selalu terdengar, mereka mungkin sudah tidak takut mati,” jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan bahwa hal tersebut sangat mengganggu dan meresakan warga sekitar.

“Kami merasa terganggu dan tak nyaman akan adanya hal tersebut. Kami harap pihak berwajib segera ambil tindakan,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan tindakan. “Kami akan tindak tegas, kami akan tertibkan para pengguna obat batuk itu. Tentu hal ini tak bisa dibiarkan karena nantinya bisa menjadi pengguna narkoba,” jelasnya.

Iapun berharap ada kerjasama baik dari warga sampai tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Peran semua pihak tentu sangat dibutuhkan untuk mencega terjadinya hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

(geri)

News Feed