oleh

Bitung Terus Berbenah Menyambut FPSL

Bitung, Fajarmanado.com-Dalam Rangka menyambut ivent Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 6-10 Oktober juga sehubungan dengan peringatan HUT Kota Bitung ke-26, Pemerintah Kota Bitung bersama masyarakat terus melakukan pembenahan dengan melakukan kerja bakti masal dengan melakukan pembersihan dan perbaikan disebagian besar jalan protokol hingga gang-gang/Lorong.(4/10)

Tak hanya itu segenap ASN turut dilibatkan lewat pembagian jadwal dan lokasi untuk melakukan pembenahan dengan melakukan pengecetan dan memasang bendera dan baliho dan sebagainya. “Hal ini sebagai wujud untuk penataan dan mempercantik Kota guna memberikan daya tarik bagi pengunjung FPSL,“ ungkap Kabag Humas Erwin Kontu SH.

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Berbanderol 17 Miliar Diduga Bermasalah, LP3-Sulut Desak PUPR Provinsi Putuskan Kontrak PT. Samerot Tri Putra

Seperti diketahui FPSL sudah tindak lama lagi, tidak hanya ASN namun semua masyarakat Kota BItung menyambut Festival Pesona Selat Lembeh dengan segenap hati, seperti memasang umbul-umbul dimuka rumah masing-masing. (jak)

News Feed