Akhirnya,GM Angkasa Pura Samrat Resmi Diganti

Manado, Fajarmanado.com – Halendra Waworuntu, akhirnya resmi diganti sebagai General Manager (GM) PT (Pesero) Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado. Pria Kawanua yang berniat mengganti nama bandara kebanggaan warga Sulut ini, diganti oleh Nugroho Jati.

Momen yang ditunggu-tunggu Tou Kawanua ini berlangsung Senin (22/8). Serah terima jabatannya digelar  pagi hari di Ruang Manguni kantor administrasi Bandara Samrat Manado, malamnya acara pisah sambut di Hotel Aston Manado.

Meski begitu, Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung tetap memberikan apresiasi kepada Halendra Waworuntu bersama istri, karena bagaimana pun juga telah pelayanan yang baik dan intens bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Marpaung berharap pergantian pemimpin baru ini, pelayanan manajemen Angkasa Pura 1 akan semakin lebih maju lagi. “Karena itu, ke depannya bisa ditingkatkan lagi,” tadasnya.

 “Saya berterima kasih kepada semua mitra usaha dan mitra kerja karena selama menjabat dapat berkoordinasi dengan baik. Saya pun memohon maaf jika ada kata-kata yang salah sebagai manusia,” kata Waworuntu

Nugroho Jati yang menggantikan Halendra menyatakan optimismenya bisa melanjutkan kesuksesan Halendra. “Harapan saya, bandara ini dijaga bersama oleh semua pihak,” ungkapnya.

Kadis Hubkominfo Sulut, Joy Oroh, juga menilai bahwa Angkasa Pura 1 Bandara Samrat telah banyak melakukan terobosan demi menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya pun berharap agar  apa yang telah dilakukam dan dicapai manajemen Angkasa Pusa 1 selama ini  bisa terus ditingkatkan.

Tampak ikut hadir dalam acara Pisah sambut ini CEO BNI Manado Afien Y. Yahya, para perwakilan maskapai, agen perjalanan dan tamu undangan lainnya.

(cha/ely)