Hari Ini Poli, Besok Parengkuan Resmi Pnj Walikota Tomohon

TOMOHON, FAJARMANADO.com—Sehari setelah berakhirnya kepemimpinan Jimmy Feldie Eman, SE AK sebagai Wali Kota Tomohon pada 7 Januari lalu, kendali pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Kota Tomohon dipastikan dialihkan kembali dari pelaksana tugas DRArnold Noldi Poli, SH, MAP kepada Drs Sanny Parengkuan, MAP.

Poli mendapat mandat dari Penjabat (Pnj) Gubernur Soni Sumarsono mengantikan Eman sebagai pelaksana tugas wali kota, yang surat keputusannya diserahkan Sekdaprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan disaksikan pejabat teras Pemkot Tomohon, antara lain, Asisten II Ronny S Lumowa, MSi dan Asisten I Ir Harold Lolowang.

Drs Sanny Parengkuan, MAP saat gladi bersih yang dipimpin Asisten I Setdaprov Sulut John Palandung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (7/1/2016)
Drs Sanny Parengkuan, MAP saat gladi bersih yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (7/1/2016) Foto: Ist.

Sementara Parengkuan, yang memegang jabatan Asissten Perekonomian dan Pembangunan Sekdaprov Sulut ini, telah mendapatkan Surat Keputusan Mendagri Tjahjo Kumolo sebagai Penjabat Wali Kota Tomohon dan dipastikan dilantik oleh Pnj Gubernur Sumarsono di Graha Bumi Beringin Manado pada Jumat (8/12016), besok, sekitar pukul 14.00 Wita.

Kepastian pelantikan Parengkuan tersebut semakin jelas ketika tadi sore, (071/2016 digelar gladi bersih gladi bersih oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

(handry rambet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *