oleh

Pangkey : Melayani Masyarakat Adalah Tugas Kami

RATAHAN,FAJARMANADO.com-Tahun 2015 adalah Tahun  Disiplin yang diterapkan oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jams Sumendap kepada seluruh pegawai Ngeri sipil atau ASN yang ada di lingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara,

Denny pangkey,Ssos mungkin tak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi peserta dalam pendidikan dan latihan kepemimpinan atau Diklat Pim IV yang baru saja diikutinya.
Abdi negara yang kini bertugas di sekretariat DP korpri sebagai kasubag olahraga,seni budaya,mental dan rohani setda  Minahasa Tenggara ini mengaku, ikut Diklat Pim merupakan impian dari semua ASN. “Semua ASN tentu berharap bisa ikut Diklat Pim, begitu juga saya,” Ujar Suami tercinta dari Heni mokorimban STH.

Diklat yang dilaksanakan oleh BKDD Mitra di Bapelkes Manado,Pria kelahiran Tombatu,9 September 1974 mengaku berbahagia dan senang dapat mengikuti Pim 4 dan boleh mengikutinya dengan baik  dan  justru jadi tantangan baginya agar bekerja lebih baik. “Sesungguhnya  bukan tujuan utama dari saya mengikuti kegiatan ini, namun soal bagaimana berupaya lebih baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, karena melayani masyarakat merupakan tugas kami sebagai abdi negara,” ujar ayah tercunta dari Difirst dan Yudha pangkey sembari menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mitra khususnya Bupati, James Sumendap SH dan Wabup, Ronald Kandoli yang telah memberikannya kesempatan ikut Diklat Pim.
Denny sendiri jadi peserta Pim 4 memberikan materi Optimalisasi Kegiatan Pembinaan Olahraga Anggota Korpri Berdasarkan Surat Edaran Bupati di Lingkungan Pemrintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra dan lulus dengan hasil yang memuaskan. “Selain itu, beberapa hal yang ditunjukkan Denny selama ikut Diklat juga jadi penilaian. Predikat ini sendiri diharapkan akan jadi pemacu motivasi baginya untuk terus berbuat yang terbaik,” ungkapnya.

(DidiGara)

News Feed